Rabu, 22 Januari 2014

on

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Berikut cara mengatasi ejakulasi dini paling ampuh dan paling aman tanpa harus menelan Obat-obatan kimia ilegal yang tidak terdaftar secara resmi dalam BPOM RI. Cara ini telah dicoba dan dibuktikan oleh banyak pria, kini giliran Anda!! Simak penjelasan lengkap mengenai cara mengatasi ejakulasi dini dibawah ini.

Seputar Perbedaan Ejakulasi dini dan Disfungsi Ereksi

 cara mengatasi ejakulasi dini

Seorang pria dewasa disebut ED (ejakulasi dini) apabila didalam melakukan hubungan seksual tidak mampu mempertahankan keluarnya sperma (ejakulasi) dalam waktu cukup lama. Hanya beberapa menit penis keluar masuk vagina sperma sudah tumpah. Bahkan ada banyak kasus penis yang baru hendak dimasukkan vagina, sperma sudah lebih dahulu keluar. 

DE (Disfungsi Ereksi) atau disebut juga lemah syahwat dan impotensi adalah keadaan dimana penis seorang pria dewasa tidak bisa menjadi ereksi/tegang secara sempurna walaupun ada rangsangan atau secara sengaja dirangsang sendiri.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Paling AMAN TANPA EFEK SAMPING


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Foredi Gel telah menjadi cara mengatasi ejakulasi dini yang paling dipercaya dan banyak digunakan oleh para pria di Indonesia. Pasalnya, Foredi gel diproduksi langsung oleh PT. Mudita Karuna - Tangerang, Indonesia dengan sistem pengolahan bahan terstandar GMP (Good Manufacturing Practice). Selain itu, Herbal Oles ini dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan tradisional diantaranya: bawang putih, biji pala, buah pinang, daun sirih, essen jeruk, gambir, jahe, kunyit, lada. Sehingga anda dapat menggunakan Foredi Gel sebagai cara mengatasi ejakulasi dini dengan AMAN dan tidak menyebabkan efek samping akibat reaksi kimia.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini TERAMAN - BPOM TR 052.642.331
Diterangkan dengan jelas bahwa Foredi Gel dapat digunakan berkali-kali sebagai cara mengatasi ejakulasi dini, selain itu keuntungan lainnya adalah herbal oles ini mengandung senyawa alami yang berfungsi sebagai ANTISEPTIK untuk melindungi dan menjaga batang penis anda sekaligus vagina pasangan anda dari berbagai jenis bakteri, penyakit, kuman, jamur chlamidia, dsb. 

Tak hanya itu, Foredi Gel menjadi cara mengatasi ejakulasi dini paling diminati karena TIDAK MENGANDUNG LIDOCAINE. Seperti yang telah diketahui, Lidocaine banyak digunakan dalam obat kuat maupun jamu kuat yang banyak beredar karena memang mampu meningkatkan keperkasaan. Namun meski banyak yang memperjual-belikan, penggunaan Lidocaine dengan tanpa dosis dokter tidak dibenarkan karena ternyata meningkatkan kemungkinan efek samping diantaranya: bradycardia, hipotensi, sumbatan jantung, arrhythmia, gagal jantung, supresi batang sinus, peningkatan defibrilator, insufisiensi vascular, kejang urat nadiagitasi, kecemasan, koma, kepeningan, mengantuk, euphoria, halusinasi, lethargy, lightheadedness, paresthesia, psychosis, seizure, slurred speech.



TESTIMONI & KISAH NYATA PELANGGAN PENGGUNA FOREDI GEL

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
Cara mengatasi ejakulasi dini - (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
Cara mengatasi ejakulasi dini - (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
Cara mengatasi ejakulasi dini - (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN: BOYKE DIAN NUGRAHA
OBAT HERBAL OLES UNTUK CARA MENGATASI EJAKULASI DINI - PERTAMA di DUNIA!


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi

* Cara Mengatasi Ejakulasi Dini *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif