Kamis, 19 Januari 2017

on
Banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatan tubuh dan lupa bahwa setiap hari banyak racun yang tertimbun serta mengerak dalam tubuh. Semakin lama semakin menumpuk, racun yang lama tak dibuang dapat menyebabkan mual, bau badan tidak sedap, bau mulut, sakit kepala, mudah lemas, insomnia / gangguan tidur, gangguan pencernaan, hingga kanker usus. Berikut ini beberapa cara efektif membuang racun dalam tubuh yang alami dan aman tanpa efek samping:

1. Air kelapa hijau .

Air kelapa hijau  bermanfaat untuk membersihkan saluran pencernaan bahkan dapat melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa hijau secara teratur pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupi asupan cairan dalam tubuh.

2. Detoks Liver Dengan Jeruk

Lemon, jeruk nipis dan jeruk mengandung limonene yaitu sejenis minyak yang menetralisir senyawa pencetus kanker dalam liver. Liver yang bekerja seperti filter udara ini perlu sering-sering dibersihkan. Jika tidak akan tersumbat racun dan memperlemah tubuh seluruh badan akan lamban. Jadi bersihkan liver anda setiap hari dengan rajin mengonsumsi jeruk. Jeruk juga merupakan sumber utama vitamin C, yang dipercaya meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem imun manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit.

3. Teh Hijau / Hitam Menetralisir Merkuri

Bagi anda penggemar seafood, memang makanan tsb mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Sayangnya berbagai juga diduga banyak mengandung merkuri, zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Solusinya minum teh hijau atau hitam sebagai peneman makan seafood. Riset membuktikan teh hijau atau hitam mencegah masuk ke aliran darah hingga 92%. Teh hijau juga  merupakan salah satu anti oksidan alami tertinggi. Mengandung polyphenol yang membantu mengontrol pembentukan glukosa dalam darah. Polyphenol menghambat pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak, serta mencegahnya masuk ke pusat aliran darah.

4. Konsumsi Fiforlif Secara Rutin

Fiforlif adalah minuman / Jus kaya serat yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara efektif membuang racun dalam tubuh karena Fiforlif dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal khusus detox tubuh diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Merupakan produk khusus untuk menjaga kesehatan usus (colon), tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) namun juga mampu memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

Fiforlif adalah produk paling praktis dan kaya manfaat untuk Cara Efektif membuang racun dalam tubuh, pasalnya di dalam Fiforlif terdapat kandungan BUAH BIT MERAH (Red Beet) yang kaya akan karbohidrat, sangat mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah dalam cara efektif membuang racun dalam tubuh:
  • Sebagai obat hati & kantong empedu
  • Menghancukan sel tumor & sel kanker
  • Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  • Memproduksi sel-sel darah merah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  • Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  • Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
  • Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

Saran Penyajian
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
FM : FIFORLIF : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 (SMS & Telp)


TESTIMONI PENGGUNA FIFORLIF

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya menjalani cara efektif membuang racun dalam tubuh dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss! 

(Yunus Anis, 31 Tahun)


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
  
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan fiforlif cara efektif membuang racun dalam tubuh

* Obat Sembelit Alami *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif