Senin, 30 Januari 2017

on
Berikut ini solusi tepat cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut paling efektif, paling aman, paling alami tanpa efek samping. Untuk anda yang merasa kurang percaya diri dan menginginkan tubuh sehat bebas obesitas silakan simak cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut dibawah ini.

1. Berjalan kaki atau berlari
Gerakan dari olahraga ini terbilang sangat sederhana dan mudah untuk di lakuakan, tetapi berjalan atau belari memiliki manfaat yang besar bagi tubuh. Selain dapat bermanfaat untuk membakar kalori pada seluruh bagian tubuh yang berlemak, cara ini merupakan cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut paling mudah.

2. Bersepeda
Ketika anda bersepedah dalam waktu minimal 30 menit, anda dapat membakar kalori sebanyak 300 kalori dan bisa anda bayangkan jika melakukannya lebih lama dari waktu itu. Jadi bersepedah sudah terbukti dapat mengecilkan perut buncit dalam 2 minggu dan banyak di sukai banyak orang.

3. Bycicle Exercise
Cara untuk melakukuan gerakan ini terbilang mudah, yaitu anda hanya membaringkan tubuh dengan posisi kedua tangan berada di belakang kepala, lalu angkat lutut anda ke dada sembari mengangkat kepala dengan pundak masih dalam keadaan menempel di lantai. Kemudian lutut kanan dengan sikut kiri dan sebaliknya secara bergantian.

4. Sit Up
Olahraga ini dapat mengecilkan perut buncit, yang mana membuat otot pada perut akan semakin mengencang. Caranya, anda hanya membaringkan tubuh dan berusaha menarik tubuh ke depan dengan posisi kaki tetap lurus dilantai.

5. Sikap lilin
Gerakan dari olahhraga ini juga di percaya dapat mengecilkan perut buncit jika di lakukan secara rutin. Caranya, baringkan tubuh anda di lantai lalu angkat kaki ke atas sampai bagian perut terangkat. Kemudian tahan dengan kedua tangan hingga beberapa saat. Selanjutnya turunkan bagian perut dan angkat lagi beberapa kali.

6. Vertical Leg Crunch
Olahraga ini juga hampir sama dengan dengan gerakan sit up, tetapi disini bedanya anda harus mengangkat tinggi-tinggi kedua kaki selama menarik tubuh kedepan. Caranya, anda harus berbaring dengan tangan di belakang kepala, lalu angkat kaki dan silangkan ke udara. Kemudian kepala dan pundak anda harus tetap menempel di lantai. Kemudian selama kaki di udara, tarik ttubuh ke depan dan ulangi beberapa kali sebisa anda melakukannya.

7. Rutin Mengkonsumsi Fiforlif, Super Fiber herbal kelas Premium.
Fiforlif adalah minuman super fiber yang dibuat dari berbagai bahan herbal khusus untuk kesehatan pencernaan tubuh dan sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk mendukung program diet maupun sebagai cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut, sangat aman dikonsumsi bagi penderita maag, diabetes, asam urat maupun darah tinggi.

Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
* Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui *

Fiforlif dibuat dari pepaduan bahan-bahan herbal kelas premium diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut.

Mengapa Fiforlif sangat cocok diminum setiap hari untuk cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut? Alasannya adalah karena Fiforlif mengandung herbal dengan kandungan serat terbaik: Psyllium Husk. Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi / sembelit dan cocok untuk cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut. Berikut ini manfaat Psyllium Husk yang lainnya:
  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
FM : Fiforlif : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 (SMS & Telp)


TESTIMONI NYATA PENGGUNA FIFORLIF

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya menjalani cara efektif membuang racun dalam tubuh dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr!!. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)



PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut

* Cara Menurunkan Berat Badan dan Mengecilkan Perut *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif