Rabu, 25 Januari 2017

on

Berikut ini cara detox untuk perut buncit paling tepat, aman dan sehat tanpa efek samping. Sebelum itu, ada baiknya jika kita membahas penjelasan singkat mengenai detox terlebih dahulu. Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak yang dimaksud disini adalah jenis racun yang sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat  membantu menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit, mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, mempercepat proses regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll. Berikut ini beberapa makanan yang cocok dikonsumsi setiap hari sebagai detox untuk perut buncit

1. Lemon
Lemon bisa dikonsumsi setiap pagi untuk detox. Buah lemon selain untuk detoksifikasi bisa membantu melangsingkan tubuh, mengempiskan perut buncit dan dapat membersihkan tubuh kita dari toksin yang menggangu sistem pencernaaan.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang masam namun mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Manfaat jeruk nipis adalah dapat membantu melangsingkan tubuh, oleh karena itu banyak dimanfaatkan sebagai minuman segar pelangsing perut yang buncit.

3. Buah Pepaya
Buah pepaya termasuk buah yang kaya enzim yang berfungsi untuk memecah lemak berlebih dan sangat baik untuk proses pencernaan. Penelitian mengungkap bahwa jika Anda mengkonsumsi pepaya dengan rutin selama 10 hari berturut-turut akan mampu membakar lemak pada bagian pinggang Anda. Sehingga lemak pada pinggang tidak akan menumpuk. Kandungan lemak pada pepaya sangatlah rendah. Sehingga tidak beresiko menimbulkan perut buncit.

4. Buah Apel
Jika Anda mengkonsumsi buah apel secara rutin, anda akan lebih sering merasa kenyang sehingga dapat membantu mengurangi nafsu makan yang berlebih. Buah apel dapat membakar lemak pada perut Anda karena mengandung serat yang banyak.

5. Buah Alpukat
Buah Alpukat mengandung serat yang tinggi, mampu membuat anda merasa kenyang lebih lama, sehingga akan mengurangi keinginan anda untuk makan berlebih. Selain itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak jenuh yang berfungsi membakar lemak dengan cepat dalam tubuh anda.

6. Rutin Mengkonsumsi Super Fiber Fiforlif Jus Buah dan Sayur
Fiforlif adalah Jus buah dan sayur yang kaya akan serat, merupakan minuman super fiber kualitas premium yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal khusus kesehatan sistem pencernaan yang aman dikonsumsi untuk penderita maag, cocok dikonsumsi setiap hari sebagai detox untuk perut buncit, diet diabetes, diet kolesterol tinggi, asam urat dan darah tinggi. Bahan-bahan yang terkandunga dalam Fiforlif diantara lain: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui **

Fiforlif merupakan minuman berbentuk serbuk yang praktis dibawa kemana saja dan sangat mudah disajikan, terbukti dan teruji mampu membantu menurunkan berat badan, melancarkan sistem pencernaan, cocok dikonsumsi sebagai detox untuk perut buncit. Di dalam Fiforlif terdapat kandungan herbal Psyllium Husk atau yang lebih dikenal dengan nama Plantago Ovata, merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen sumber serat makanan alami sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium Husk kaya akan serat alami dan berfungsi untuk Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah yang tinggi.

Psyllium Husk mengandung 70% Soluble Fiber (Serat Larut Dalam Air) & 30% Insoluble Fiber (Serat Tidak Larut Dalam Air) alami yang berfungsi sebagai Laksatif. 70% Soluble Fiber berfungsi Menyerap Air dan Mengubahnya Menjadi bentuk seperti Jelly dan difermentasikan oleh bakteri di dalam saluran pencernaan. Sisanya, 30% Insoluble Fiber tidak difermentasikan dan memiliki fungsi untuk Memadatkan Kotoran sehingga kotoran memiliki masa (kepadatan) yang cukup sehingga mudah untuk dikeluarkan bersama dengan BAB.

Psyllium husk sendiri merupakan bahan utama dari fiber unik di mana zat ini kaya akan gelatin atau penyerap air. Manfaat dan fungsi psyllium husk yang utama ialah sebagai pembersih usus dan penjaga kadar air dalam kotoran. Fiber yang terdapat di dalamnya juga dapat mengobati susah BAB serta mengeluarkan sisa kotoran dalam tubuh yang tidak bisa terurai. Sangat cocok dijadikan bahan detox untuk perut buncit. Berikut manfaat lain yang diberikan Psyllium Husk untuk tubuh
  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.
  • Psyllium Husk adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam)
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

FM : Fiforlif : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 (SMS & Telp)


TESTIMONI NYATA PENGGUNA FIFORLIF

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya menjalani cara efektif membuang racun dalam tubuh dengan mengkonsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr!!. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh. 

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif detox untuk perut buncit

* Detox untuk Perut Buncit *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif